Tembus pedalaman antarkan karpet untuk masjid, laznas dewan dakwah

Tembus Pedalaman Antarkan Karpet untuk Masjid

Laznas Dewan Dakwah

LAZNAS DEWAN DAKWAH Untuk sampai ke Mushallah/Masjid yang sedang dalam pembangunan di Dusun Ronti Kel. Uemalingku Kec. Ratolindo, sebenarnya bisa ditempuh dengan kendaraan roda 2. Namun intensitas hujan beberapa hari terakhir yang lumayan tinggi, membuat
kami memilih meneruskan sebagian perjalanan dengan jalan kaki. Motor kami simpan di komplek bendungan. (Tembus Pedalaman Antarkan Karpet untuk Masjid)

Dalam perjalanan meneruskan amanah Karpet untuk Masjid/Mushallah ke Dusun Ronti ini kami mendapati mereka sedang bahu membahu memperbaiki jalan yang longsor karena hujan beberapa hari kemarin sehingga jalan tersebut jadi Sulit untuk dilalui.

Maka kami pun berhenti sejenak mengambil bagian dalam amal kebaikan ini, membuang longsoran tanah dan batu sehingga jalan bisa lagi dilalui oleh kendaraan bermotor.

Rintik hujan mulai kembali terasa, pekerjaan belum rampung, amanah belum tersampaikan, maka dengan berat hati kami meminta salah seorang
saudara kami untuk ke Masjid, melakukan penyerahan karpet shalat yang akan di manfaatkan di Mushallah dusun Ronti ketika nanti pekerjaan fisiknya sudah rampung.

Kemudian kami pamit pulang ketika hujan kembali mengguyur bumi Ronti, mereka masih bekerja memperbaiki jalan kantong produksi, kami tak bisa membersamai hingga selesai, karena masih tugas lain yang sedang menanti.

Tembus Pedalaman Antarkan Karpet untuk Masjid


Jazakallah Khair kepada Muhsinin yang telah berinfaq, semoga Allah menerima amal ibadah kita semua, dan kelak akan diberi imbalan terbaik di sisiNya. Aamiin

Bagikan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*