Semarak Jumat

Berbagi SEMARAK di Jumat Barakah

Melati Fadla

LAZNAS DEWAN DAKWAH – Berbagi kebahagiaan dengan memberikan makan siang gratis, mengundang decak haru dan syukur dari para penerimanya. Lantunan doa untuk para donatur dermawan melangit di tengah hari Jumat berkah.

Meraih keutamaan Jumat, tim kemanusiaan LAZNAS Dewan Da’wah membagikan Sedekah Makan Rakyat (Semarak) di Masjid Al-Furqon Kramat Raya 45, Pusdiklat Dewan Da’wah Bekasi, Pesantren Husnayain Cipayung, dan Pesantren Ar-Rahmah Sukabumi, pada Jumat (16/10).

Alhamdulillah, ratusan penerima manfaat merasakan nikmatnya santapan Sedekah Makan Rakyat. Salah satunya jamaah masjid yang berupaya menjaga waktu shalatnya, Pak Chandra.

Pak Chandra, anak Betawi asli yang tinggal di wilayah Sentiong, belakang gedung Dewan Da’wah. Selama ini, ia sering terlambat shalat subuh. Hingga akhirnya, mulai Ramadhan lalu ia bersama istri membangun Warung Soto Ngawi di Gedung Muhammadiyah, Senen.

Kini ia memilih untuk menginap di warung sotonya agar mudah dan dekat ke masjid Dewan Da’wah. Tidak lagi terlambat, ataupun tertinggal shalat berjamaah.

‘’Alhamdulillah, shalat subuh berjamaah, dan shalat lima waktu lainnya juga berjamaah di Dewan Da’wah. Walaupun engga terlalu paham agama, tapi saya selalu usahakan shalat berjamaah di Masjid,’’ pungkas pak Chandra.

BACA JUGA BERITA LAZNAS DEWAN DA’WAH TERKINI LAINNYA

Bagikan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*