Mengai Rezeki di Jalanan - LAZNAS Dewan Dakwah

Sekeluarga Mengais Rezeki Dari Pengguna Jalan

Laznas Dewan Dakwah

LAZNAS Dewan Dakwah – Ibu Rati (32th) setiap hari menahan panasnya terik matahari dibalik kostum robotnya. Bersama si kecil Asyifa, gadis 9th ini menemani ibunya mengamen di Jalan Raya Jatiasih, Bekasi. Sekeluarga Mengais Rezeki Dari Pengguna Jalan

Bukan tidak tega, Ibu Rati membawa gadis kecilnya yang baru duduk di bangku kelas 3 SD mengamen di jalanan. Tidak ada pilihan lain, di masa pandemi ini putrinya masih menjalani sekolah online dan perlu beliau dampingi. Akhirnya Asyifa harus ikut mengamen dan mengerjakan tugas sekolahnya di sela-sela waktu mengamen.

Selain Ibu Rati, sang suami juga turut mencari nafkah dengan profesi yang sama di tempat lain. Tidak banyak hasil dari mengamen, namun Alhamdulillah bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Bagi sekeluarga yang menjadi pejuang nafkah ini, Laznas Dewan Dakwah bersama Sahabat Dermawan memberikan THR di momen Idul Fitri yang masih tercium pada Syawal ini. Sekeluarga Mengais Rezeki Dari Pengguna Jalan

Jazakumullahu Khoiron para donatur, infaq dan sedekah anda menjadi amanah yang kami sampaikan pada yang berkah menerimanya.

Semoga keberkahan selalu hadir bagi keluarga Bu Rati, Aamiin.

BACA UPDATE BERITA LAIN SELENGKAPNYA :

Bagikan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*