Mushola An-Nur, Cipinang Lontar Jak-Tim

Loading....

Rp 200.000 dari Rp 25.000.000
5 Donatur
Mulai Donasi
Penggalang Dana
Terverifikasi
DKM Mushola An-Nur
Informasi Lokasi
Mushola An-Nur, Jakarta Timur
Detail Program

Renovasi Mushola An-Nur dan Pembangunan Madrasah, Cipinang Lontar


LAZNAS Dewan Dakwah - Kondisi Mushola An-Nur di Cipinang Lontar RT 015, RW 06, Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur sudah tidak layak dan takut membahayakan jama’ah.

Padahal, banyak warga antusias untuk shalat berjamaah dan ta'lim. Begitu juga anak-anak, mereka banyak yang belajar mengaji di sana. Jumlah jama’ah kurang lebih 50 orang dan kegiatannya pun cukup banyak, mulai dari shalat lima waktu, pengajian/ta’lim rutin, kegiatan madarasah untuk anak-anak dan remaja (sekitar 60 orang), hingga santunan anak-anak yatim setiap bulan.

Oleh karena itu, dengan adanya kondisi tersebut, pengurus berupaya untuk melakukan renovasi mushola dan pembangunan madrasah. Bangunan mushola akan dibangun menjadi dua lantai agar bisa digunakan untuk ibadah dan berbagai kegiatan lainnya dengan lebih nyaman dan aman.

Alhamdulillah, saat ini renovasi sudah mulai berjalan dengan pendanaan dari masyarakat, lelang kebutuhan bangunan, dan pengajuan proposal.

Kebutuhan material sangat dibutuhkan meliputi: besi cor beton, hebel/bata, pasir, split/koral, keramik lantai, dinding dan kubah, kusen pintu dan jendela, plafon, cat tembok, instalasi kabel listrik, instalasi pipa/pralon air, lampu penerangan, dan lain-lain.

Oleh karena itu, kesempatan partisipasi para donatur dan sahabat semua sangat terbuka untuk ikut beramal dalam program renovasi dan pembangunan ini.

Yuk, bantu dengan infak dan sedekah terbaik kita.

Baca Selengkapnya
Tampilkan lebih sedikit
Top Influencer
Hamba Allah
Rp 100.000
Mulai Donasi
Donasi
Rp 100.000
Hamba Allah
Rp 40.000
Hamba Allah
Rp 25.000
Hamba Allah
Rp 25.000
Imam
Rp 10.000
Aku
Doa Orang Baik
Informasi Terbaru
Info belum tersedia

Mushola An-Nur, Cipinang Lontar Jak-Tim

Donasi Sekarang
(Ayo Bantu Sekarang)
Program Yang Sedang Berlangsung