Mengkader Generasi Hebat Anak Lambentana - LAZNAS Dewan Dakwah
Mengkader Generasi Hebat dari Anak-anak Pedalaman Lambentana

Mengkader Generasi Hebat dari Anak-anak Pedalaman Lambentana

Laznas Dewan Dakwah

LAZNAS Dewan Dakwah – Inilah susana belajar anak-anak muallaf pedalaman Dusun Lambentana. Bersama Ustadz Ikbal, Da’i STID Mohammad Natsir, anak-anak belajar di dalam rumah kayu yang kecil dan sederhana, serta beratapkan rotan. Mengkader Generasi Hebat dari Anak-anak Pedalaman Lambentana

Meski akses pendidikan formal yang belum terjangkau oleh anak-anak pedalaman Lambentana, mereka kini telah bisa belajar bersama da’i muda, Ustadz Ikbal. Anak-anak belajar tentang banyak hal, dari akhal Islam, baca Qur’an, hingga berhitung.

Sebelumnya, setelah masyarakat muallaf pedalaman Lambentana berbondong-bondong mengikrarkan syahadat pada bulan November 2020 lalu, mereka tidak ditinggalkan begitu saja. Dewan Dakwah terus berupaya untuk melakukan pembinaan kepada mereka yang memang masih awam terhadap Islam.

Mengkader Generasi Hebat dari Anak-anak Pedalaman Lambentana

Kegiatan pembinaan dan pendalaman agama Islam dilakukan dalam berbagai hal, terutama cara bersuci, shalat, baca Al-Qur’an, hingga pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

Semoga dari anak-anak muallaf pedalaman Dusun Lambentan dapat menjadi generasi Qur’ani, generasi-generasi hebat yang dapat membangun masyarakat dan lingkungannya.

BACA UPDATE BERITA SELENGKAPNYA :

Bagikan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*