LAZNAS Dewan Da’wah Kirim Mobil Dakwah ke Pedalaman NTT

LAZNAS Dewan Da’wah Kirim Mobil Dakwah ke Pedalaman NTT

Laznas Dewan Dakwah

LAZNAS DEWAN DAKWAHAlhamdulillah, setelah sekian armada dakwah dikirim ke berbagai titik pedalaman, kini 1 mobil lagi diberangkatkan untuk menguatkan dakwah di Pulau Semau, NTT. (LAZNAS Dewan Da’wah Kirim Mobil Dakwah ke Pedalaman NTT)

Armada dakwah berupa Mobil Ford Everest wakaf dermawan berinisial MHM, secara simbolik dilepas oleh Ketua KBIH Dewan Da’wah, Ustadz Kasyful, dan GM LAZNAS Dewan Da’wah Ustadz, Tjaturadi Waluyo di halaman Gedung Pusat Dewan Da’wah, Kramat Raya 45, Jakarta Pusat pada Jumat (24/7) lalu.

‘’Hari ini kita mengirim mobil untuk membantu tugas dakwah yang ada di Kupang, NTT. Kami mengucapkan kepada donatur jazaakallahu khairan katsiran.’’ Ujar Ustadz Kasyful. (LAZNAS Dewan Da’wah Kirim Mobil Dakwah ke Pedalaman NTT)

Armada dakwah ini akan dipergunakan untuk mempermudah mobilitas dakwah di NTT yang tersebar di beberapa Pulau di NTT. Di antaranya Pulau Semau yang secara intensif dibina hingga berhasil di bidang dakwah, sosial, pendidikan hingga ekonomi.

‘’Berjihadlah kalian di jalan Allah dengan harta dan jiwa kalian. Barangsiapa yang ikuti berjuang kebutuhan orang yang berjuang fii sabilillah, maka dia telah ikut berjuang,’’ pungkasnya.

‘’Barangsiapa menyediakan bekal kepada seorang mujahid di jalan Allah maka ia telah berjihad. Dan barangsiapa menanggung keluarga orang yang berjihad, maka ia telah berjihad.” At-Tirmidzi 1553

Ingin memberikan armada dakwah untuk memperlancar kegiatan dakwah di pedalaman Nusantara?

Terima kasih kepada para donatur, agar dakwah kita lebih berkah, bermanfaat. Di sana umat muslim masih minim, masih minrias. Semoga ini menjadi ikhtiar kita.

Update Selengkapnya :

Bagikan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*