Doa disepertiga Malam - LAZNAS Dewan Dakwah

Doa disepertiga Malam

Nikmat Rizal

LAZNAS Dewan Dakwah – Waktu doa disepertiga malam adalah waktu yang tepat untuk meminta sebuah permintaan. Karena waktu ini merupakan sebuah momen baik bagi hamba Allah yang ingin meminta sesuatu.

Waktu ini juga disebut sebagai waktu Allah turun ke bumi untuk melihat siapa saja hamba-hambanya yang selalu beribadah dan meminta kepada-Nya. Malam dikabulkannya semua doa hamba-Nya.

Di sepertiga malam ada rahmat dan ampunan Allah terbentang, menantikan hamba-hamba-Nya yang berdoa, beristigfar, dan memohon petunjuk dalam berbagai persoalan hidupnya.

Berbagi macam ibadah juga bisa dilakukan dalam mengisi sepertiga malam. Seperti sholat tahajud, berzikir, bersholawat, hingga membaca Al-Quran.

Sepertiga malam betul-betul memiliki keutamaan yang sangat baik. Oleh karena itu mulai biasakanlah selalu melakukan ibadah di sepertiga malam agar berbagai keinginanmu dalam hidup dapat tercapai.

Mari menjadikan malam tersebut menjadi malam kerahmatan dari Allah atas diri kita, agar kehidupan kita dipenuhi oleh keberkahan dari-Nya.

Bagikan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*