Santuni Anak-Anak Yatim Jawa Barat - LAZNAS Dewan Dakwah
Santuni Anak-Anak Yatim Jawa Barat

Dihadiri Walikota Bandung, Laznas Dewan Dakwah Santuni Anak-Anak Yatim Jawa Barat

Laznas Dewan Dakwah

LAZNAS Dewan Dakwah – Alhamdulillah, Laznas Dewan Dakwah sebagai bagian dari anggota Forum Zakat (FOZ) dengan program Asa Anak Indonesia telah menyalurkan santunan untuk anak-anak yatim yang orang tuanya meninggal karena pandemi Covid-19. Santuni Anak-Anak Yatim Jawa Barat

Selasa (12/10/2021), bersama Laznas Dewan Dakwah Jawa Barat dan bertempat di kantor Dewan Dakwah Jawa Barat, di Kelurahan Ciateul, Kecamatan Regol, Bandung, penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis kepada 19 anak, berupa sembako, hygiene kit, peralatan sekolah, hingga uang saku.

Turut hadir dalam acara ini Walikota Bandung, Bapak Oded Mohamad Danial, S.A.P bersama beberapa aparat sipil dari kecamatan, kelurahan, desa, hingga RW dan RT sekitar.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan ini bagian dari usaha kita untuk memperhatikan anak-anak yatim, terutama mereka yang ditinggal oleh ayahnya karena Covid-19,” ujar harapan Walikota yang akrab disapa Mang Oded ini.

Santuni Anak-Anak Yatim Jawa Barat

Mang Oded turut menyapa dan menyerahkan secara langsung kepada sebagian dari anak-anak yatim. Satu per satu dari mereka mendapat santunan dengan khidmat dan penuh kasih sayang.

Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar. Ada rasa bahagia dan syukur dari anak-anak dan orang tua/walinya setelah mendapat santunan ini.

InsyaAllah, santunan ini akan sangat membantu kebutuhan hidup dan pendidikan mereka ke depan. Tidak hanya itu, untuk selanjutnya anak-anak juga akan mendapat pembinaan pekanan bersama Ustadz Aditya, dai Dewan Dakwah dari Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah (STID) Mohammad Natsir yang mendedikasikan tugas dakwah di tempat ini.

Yuk, dukung program yatim untuk anak-anak di penjuru nusantara.

BACA UPDATE BERITA SELENGKAPNYA :

Bagikan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*