Kado Yatim Dhuafa

Ceria Anak-anak Yatim Dhuafa Memilih Kado Ramadhan

Laznas Dewan Dakwah

LAZNAS Dewan Dakwah – “Kakak, boleh pilih ini?” tanya Leni seraya tersenyum karena barang yang ia cari akhirnya bisa Leni miliki. Ceria Anak-anak Yatim Dhuafa Memilih Kado Ramadhan

“Leni ingin baju muslim untuk dipakai ngaji?”

“Iya kak” kata Leni dengan anggukan semangat.

Perasaan senang dan bahagia juga terpancar dari wajah mungil para binaan dai ini. Salah satunya si kecil Leni saat menemukan barang yang diingikannya, ia tak beranjak dari barang tersebut.

Leni adalah salah satu anak yatim binaan da’i Dewan Dakwah di Desa Senaru, Lombok. Kali ini ia dan 12 temannya mendapat kado anak yatim dari Laznas Dewan Dakwah.

Leni dan teman-temannya dijemput satu persatu untuk ikut belanja bersama ke sebuah toko, agar mereka dapat memilih sendiri kado spesialnya.

Kado Yatim Dhuafa

Dengan mobil pick up hitam, para dai dan relawan LAZNAS Dewan Dakwah menjemput anak-anak ke rumah mereka masing-masing. Alangkah senangnya mereka ketika diajak ke toko untuk memiliki barang kesukaannya.

Canda ria dan bahagia anak-anak mendapat kado di bulan Ramadhan ini. Alhamdulillah, semua bisa ikut dan mendapat kado sesuai dengan keinginan mereka. Rasa terima kasih dan syukur dari anak-anak dan para dai yang membina mereka kepada segenap donatur Laznas Dewan Dakwah yang telah berdonasi untuk anak yatim ini.

Semoga kebahagiaan mereka juga menjadi keceriaan dan kebahagiaan untuk kita semuanya. Yuk sahabat, ikut berbagi kado untuk anak-anak yatim dan dhuafa.

BACA UPDATE BERITA SELENGKAPNYA :

Bagikan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*