qurban kambing

Qurban2019 – Merdeka! Merdeka! Peringatan 17 Agustus banyak dipersiapan sejak dini hari. Dengannya, menjadi tanda bakti dalam mengenang jasa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan. Dari berbagai titik daerah, hingga ke perbatasan Negeri, isyarat kemerdekaan serentak digaungkan kembali.

Namun, bila menyisir ke pelosok Negeri, tangis anak-anak di pedalaman pecah sedang memeluk perut kecil mereka yang kelaparan. Hari ini makan, esok tidak. Lusa ? Wallahu’alam! Arti merdeka menjadi sangat mengiris hati. ‘’Tak ingin lagi perih kelaparan!’’

Gema kemerdekaan akan menjadi lebih berarti tatkala saudara-saudara Muslim di pelosok negeri bisa merdeka dari kelaparan yang kerap menjerat orang-orang yang jauh di pedalaman.

Idul Adha, menjadi momen berbagi agar kita lebih memperhatikan ‘piring dan perut’ saudara-saudara yang membutuhkan. Bagi mereka, bisa menyantap nikmat makanan daging bersama seluruh keluarga menjadi momen langka, mungkin hanya 1 tahun sekali saat Idul Qurban.

Sekerat daging Qurban menyisakan makna mendalam bagi masyarakat pedalaman. Kantong daging tersebut menguatkan iman Islam mereka.

Tahun 2019 ini, momen Idul Adha terjadi dalam 1 pekan yang sama dengan peringatan hari kemerdekaan Indonesia. Mari berikan makna kemerdekaan hakiki dengan gema syiar qurbanmu untuk saudara Muslim di Pedalaman Negeri!

Harga* Hewan Qurban
Kambing/Domba Jantan ± 23 Kg            : Rp 2.150.000
*) Harga Qurban, meliputi pengadaan hewan Qurban, penyembelihan, dan pendistribusian.

Informasi lebih lanjut Semarak Qurban di Pedalaman : 0858-8282-4343

Qurban Pembuka Dakwah Suku Pakpak
Qurban Pembuka Dakwah di Kampung Minoritas Muslim Suku Pakpak
LAZNAS DEWAN DAKWAH – (Qurban Pembuka Dakwah Suku Pakpak) Kebahagiaan begitu nyata terpancar dari wajah masyarakat pedalaman Sumut. Tepatnya di Desa Lingga Raja Dairi (Suku PakPak), kec Pegagan Hilir, Kab Dairi, Provinsi Sumatera Utara yang begitu lama tak disapa. Desa Lingga Raja Dairi adalah kampung minoritas muslim yang juga pertama kalinya didatangi Laznas Dewan Dakwah. […]
Rina Puspitasari Rp 2.150.214
Edwin Octoriza Rp 2.150.241
Ahmad Musawir Rp 2.150.102
Mohammad Rasyid Ridha Rp 2.150.513
Mohammad Ridwan Rp 2.150.296
Total Donasi Rp 10.751.366

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*