Bantu Pembangunan Kantor NU untuk Layani Umat dan Kawal Akidah

LAZNAS Dewan Dakwah – Akidah umat harus dikawal dan dibina; mereka juga perlu pendampingan dan layanan agar bisa menjadi warga negara yang baik dan mendapat hak-haknya secara benar. Namun, ikhtiar ini akan sulit dicapai bila tidak adanya konsolidasi dan koordinasi organisasi yang kuat. Bantu Pembangunan Dakwah Center NU Subang untuk Layani Umat dan Kawal Akidah

Oleh karena itu, Majelis Wakil Cabang Nahdhatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, berikhtiar untuk membangun kantor yang ideal, yakni berupa Gedung NU Center guna mempermudah berlangsungnya konsolidasi dan koordinasi tersebut.

Dengan adanya kantor ini, pengurus berharap semangat izzul islam wal muslimin ‘alaa ahlissunah wal jama’ah di seluruh wilayah Pamanukan akan mudah meningkat dan dipersatukan. Selain itu, tempat ini juga akan menjadi tempat bertemunya berbagai gagasan dan ide untuk pelayanan dan pendampinan umat.

Bantu Pembangunan Kantor NU untuk Layani Umat dan Kawal Akidah

InsyaAllah, Gedung NU Center ini akan dibangun di area Masjid Al-Mukhlisin, Jalan Eyang Tritrapraja, Nomor 101, Desa Pamanukan, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Beberapa harapan dan tujuan dibangunan gedung ini, di anatarnya adalah sebagai berikut.

  1. Memiliki kantor yang ideal untuk menunjang perjalanan organisasi lebih optimal
  2. Memberikan bantuan dan perlayanan kepada umat/warga dalam kebenaran berakidah
  3. Memberikan pendampingan kepada masyarakat untuk dapat menjadi warga negara yang baik dan mendapat hak-haknya secara benar serta menjadi hamba Allah yang shalih.
  4. Meningkatkan program yang telah berjalan termasuk mendukung program banom dan lembaga
Mari beramal investasi pahala jariyah dengan sedekah untuk membantu pembangunan Gedung NU Center ini. Semoga Allah memberikan kemudahan dan pahala atas amal-amal terbaik kita.

Belum ada update.

hamba Allah

2 December 2021, 05:08

Berdonasi sebesar Rp 50.000 via VA Bank Mandiri

hamba Allah

11 November 2021, 03:49

Berdonasi sebesar Rp 50.000 via VA Bank Mandiri

hamba Allah

7 November 2021, 04:04

Berdonasi sebesar Rp 50.000 via VA Bank Mandiri

Hamba Allah

6 November 2021, 04:33

Berdonasi sebesar Rp 10.000 via VA Bank BCA

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*