Dakwah Islam – ‘’Misionaris gencar mendangkalkan akidah umat Muslim di sini,’’ ungkap Ustadz Rosyid kepada tim Laznas Dewan Da’wah yang melakukan kunjungan ke Muntilan, Kab Magelang, Jawa Tengah.

Bukan lagi basa-basi. Misionarisasi marak terjadi di Kota Seribu Kembang ini. Akidah Muslim begitu rawan dilemahkan. Lengah sedikit, murtad jadi ancaman.

Inilah sebab Dewan Da’wah mengutus Ustadz Rosyid Abdullah untuk berdakwah, menjaga akidah dan iman umat Muslim Muntilan sejak 2011 silam.

‘’Di Muntilan, terdapat yayasan misionaris besar, sehingga menjadi perhatian yang serius. Ini menjadi pemacu bagi saya untuk lebih gencar mendakwahkan Islam kepada masyarakat sekitar,’’ ujarnya.

Bahkan, tantangan dakwah tak hanya datang dari para misionaris. Di sekitar lereng Gunung Merapi pun masih banyak aliran sesat dan ritual kesyirikan yang dilakukan masyarakat setempat.

Sebagai bentuk perhatian terhadap para Da’i yang berdakwah menjaga harkat dan marwah Islam, Laznas Dewan Da’wah memberikan bingkisan Ramadhan kepada para Da’i, salah satunya Ustadz Rosyid dan kelurga.

‘’Alhamdulillah saya sangat berterima kasih kepada tim Laznas Dewan Da’wah karena menyempatkan waktunya untuk berkunjung dan memberikan perhatian atas dakwah yang sedang saya jalani,’’ pungkasnya dengan wajah sumringah penuh rasa syukur dan bahagia.

Mari kuatkan dakwah para Da’i pedalaman dengan memberikan paket Iman di bulan Ramadhan penuh berkah ini dengan cara :

  1. Klik “DONASI SEKARANG”
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit)
  4. Dapat laporan via email


Santi Rp 300.150
d sutanandika Rp 200.157
Miftah Rp 200.241
Tidar Rp 2.000.291
Total Donasi Rp 3.001.002

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*