Penyaluran Dana Tahap II untuk Pembelian Tanah Wakaf Masjid dan Pesantren Mualaf


14 Agt 2021

LAZNAS Dewan Dakwah - Alhamdulillah, telah disetorkan pembayaran tahap dua untuk pembelian tanah wakaf Masjid & Pesantren Mualaf di Jalan Engku Raja Lela Putra (Simpang Samak), Kel. Kerinci Timur, Kec. Pangkalan Kerinci, Kab. Pelalawan, Riau.

Meski belum lunas dan masih dalam tahap penyicilan, sedikit demi sedikit penghimpunan dana dari berbagai pihak, para donatur, dan segenap para muhsinin terus berusaha digulirkan untuk menyelesaikan pembayaran.

InsyaaAllah, penyaluran dana dari para donatur ini akan ikut menjadi bagian amal jariyah yang digunakan sebagai tempat berdirinya Masjid dan Pesantren Mualaf Center ini.

Penyaluran Dana Tahap II Tanah Wakaf Masjid dan Pesantren Mualaf

Kami ucapkan terima kasih, jazaakumullaahu khairan jazaa’. Semoga Allah membalas dengan balasan terbaik, baik di dunia ini hingga akhirat nanti. Aamiin

Rasulullah SAW bersabda, “Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah)

Saat ini, kebutuhan pembelian lahan bertambah, yakni karena ada tambahan lahan kandang kambing dibeli disebabkan kemiringan kiblat yang terkena.

Yuk, ikut bergotong-royong, berpartisipasi menjadi bagian amal jariyah dalam pelunasan lahan yang akan dibangun masjid dan pesantren mualaf ini.

BACA UPDATE BERITA LAIN SELENGKAPNYA :

Bagikan :