Bapak Mansur Bersyahadat, Tersentuh Hidayah dari Dusun Uwemalingku


21 Mei 2022
Niswah

Bapak Mansur Bersyahadat, Tersentuh Hidayah dari Dusun Uwemalingku

LAZNAS Dewan Dakwah-Bapak Mansur tak mengenal Islam sebelumnya. Ia tinggal di daerah Kakombo, Desa Kolo Atas, Morowali Utara, Sulawesi Tengah.

Kakaknya yang tinggal di Dusun Uwemalingku, Desa Kolo Atas, sudah masuk Islam, tetapi Bapak Mansur sendiri masih belum mau menerima hidayah.

Namun, kedatangan syiar dakwah Islam yang dihidupkan oleh para dai Dewan Da’wah di Dusun Uwemalingku menghadirkan suasana kebatinan yang berbeda bagi Bapak Mansur. Terlebih saat ini Dusun Uwemalingku telah ditetapkan sebagai Kampung Zakat, Desa Bersinar (beriman, bersinergi, dan berkarya).

Ia melihat bahwa Islam sangat berbeda dengan kepercayaannya yang ia anut. Hati Bapak Mansur tersentuhmendapati konsep dakwah Islam yang beliau tidak dapati sebelumnya.

Karena itu, tergeraklah hatinya untuk mengikuti jejak kakaknya berikrar syahadat.

Kamis (12/5/2022), Bapak Mansur berikrar syahadat dibimbing oleh Ustadz Sigit di Masjid Al-Furqan yang baru saja diresmikan beberapa bulan lalu.

“Asyhadu An Laa ilaaha Illaallaah, wa Asyhadu Anna Muhammadan Rasuulullaah,” hatinya mantap dan bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah dan Nabi Muhammad adalah utusan Allah.

Semoga Allah Ta’ala senantiasa memberikan rahmat dan keistiqomahan untuk Bapak Mansur.

Semoga Istrinya yang belum beragama, kelak juga mendapat hidayah Islam seperti beliau.
BANTU GURU NGAJI DI SINI


Bagikan :