Tanamkan Akhlak Sejak Dini, Ustadz Hisbullah Ajari Mengaji Sedari Kecil


13 Mei 2022
Niswah

Tanamkan Akhlak Sejak Dini, Ustadz Hisbullah Ajari Mengaji Sedari Kecil

LAZNAS Dewan Dakwah-Alhamdulillah, setelah beberapa hari libur lebaran di masa Idul Fitri 1443 Hijriyyah, kini kegiatan belajar mengaji bersama anak-anak binaan para dai sudah mulai aktif kembali.

Salah satunya adalah pembinaan Ustadz Hisbullah, Da’i Dewan Da’wah dari Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah (STID) Mohammad Natsir yang mengabdi di wilayah pedalaman Kepulauan Anambas.

Sejak pertama mengabdi dan memulai dakwah, Ustadz Hisbullah dan banyak para dai lainnya memulai dengan mengajarkan mengaji atau belajar membaca Al-Qur’an kepada anak-anak di sekitarnya.

Inilah yang menjadi jalan mereka untuk menanamkan akhlak mulia kepada anak-anak dan generasi muda di sekitar wilayah pengabdiannya.

Karena selain diajarkan hikmah mulia dalam akhlak Al-Qur’an, mengaji juga bisa menjadi tameng untuk melindungi anak-anak dari pengaruh-pengaruh negatif kemajuan zaman, terutama dari kebiasaan kecanduan mereka terhadap gawai dan pergaulan yang kurang baik.

Alhamdulillah, kini kegiatan mereka sudah mulai berjalan lagi. Karena sejatinya tak ada kata libur untuk belajar, para dai pun terus berupaya menghidupkan kegiatan dakwah dan pembelajarannya.

Yuk sahabat, dukung dakwah Ustadz Hisbullah dan para dai lainnya dalam berdakwah menanamkan akhlak mulia kepada anak-anak dan generasi muda di penjuru negeri.

BANTU KIRIM DAI DI SINI

Bagikan :