Alhamdulillah, Sunatan Massal Anak Muallaf


13 Nov 2020


Alhamdulillah, Sunatan Massal Anak Muallaf

LAZNAS DEWAN DAKWAH - Alhamdulillah, rangkaian sunatan massal sekitar 90 anak telah berlangsung dengan lancar pada tanggal 8 – 10 November, di tiga lokasi, yakni Dusun Lambentana, Dusun Ngoyo, dan Masjid Al-Furqon, Tanasumpu, Kecamatan Mamosalato.

Pasca-ikrar syahadat massal Suku Tau Taa Wana di Dusun Lambentana, acara dilanjutkan dengan rangkaian sunatan. Khitan untuk para Muallaf dilakukan sebagai pengajaran tentang fitrah, kesucian, dan kebersihan diri, sehingga nantinya mereka dapat menunaikan ibadah dengan sempurna. Selain itu, khitan ini juga menjadi wujud kepedulian kepada masyarakat dhuafa dan kurang mampu.

Khitan massal ini dilakukan oleh tim medis yang dipimpin oleh Ibu Sulis yang ikut turun bersama Ustadz Sigit ke lapangan. Ibu Sulis adalah pengurus Muslimah Dewan Da’wah Morowali Utara yang turut membersamai program sosial, meliputi kegiatan paket berbagi, sunatan massal, dan pengobatan gratis di pedalaman Lambentana, Tanasumpu, dan pedalaman dusun Ngoyo.

Alhamdulillah, rangkaian acara syahadat dan khitan massal berjalan dengan baik dan lancar. Terima kasih kepada para donatur, mitra dakwah, dan segenap tim yang telah berjuang di lapangan.

Semoga Allah senantiasa memberkahi setiap partisipasi yang ikut mendukung kesuksesan acara syahadat dan sunatan massal ini.

BACA BERITA LAIN SELENGKAPNYA :


Bagikan :
Campaign Update