Santunan 42 Yatim dan Dhuafa Masjid Al-Furqan Dewan Da’wah

Waktu Posting : 16 Agt 2022

Loading....

LAZNAS Dewan Dakwah - JAKARTA, Alhamdulillah, Kamis, 21 April 2022, Laznas Dewan Da’wah bersama Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama, Direktorat Jenderak Pajak (DJP) Kecamatan Senen, menyalurkan santunan untuk 42 anak-anak yatim dan dhuafa binaan Masjid Al-Furqan Dewan Da’wah.

Setelah shalat dhuhur berjama’ah dan kajian dhuhur di Masjid Al-Furqan Dewan Da’wah Islamiyyah Indonesia, acara santunan dimulai dengan sambutan dari ketua DKM Masjid Al-Furqan, Bapak Syamsul Rizal dan sambutan dari pihak KPP Pratama yang diwakili oleh Bapak Heru Susilo.

“Mudah-mudahan ini bisa membuat adik-adik semua bisa lebih semangat belajar, jangan patah semangat. InsyaaAllah, di sini banyak yang bisa membantu. Mudah-mudahan ini bisa membuat adik-adik lebih giat belajar,” pesan Bapak Heru Susilo dalam sambutannya.

Alhamdulillah, acaran penyerahan santuan berjalan dengan lancar. Sebanyak 42 anak berbaris dan mendapat bingkisan yang diserahkan satu-satu per satu.

Teriring rasa syukur dan terima kasih kepada para donatur, baik dari Laznas Dewan Da’wah, KPP Pratama Kecamatan Senen, maupun Masjid Al-Furqan yang telah mendukung dan membantu anak-anak yatim dan dhuafa agar terus semangat belajar.

Semoga santunan ini menjadi berkah dan manfaat yang luas sehingga kelak mereka bisa menjadi generasi unggul yang bisa bermanfaat dan membangun umat, bangsa, dan lingkungan sekitaranya.

Campaign Lainnya

Semua Cerita Sukses Kami