Qurban Pengobat Rindu

Waktu Posting : 06 Des 2021

Loading....


‘’Habis shalat Ied, selesai sudah. Tidak daging qurban yang dibagikan untuk warga,’’ imbuhnya bernada pilu. Tidak setiap tahun, warga Tanjung Serayan merayakan Idul Adha dengan sempurna. Tidak setiap tahun juga, daging qurban dapat disantap nikmat warga setempat. Ekonomi masyarakat Serayan tergolong kurang mampu.

Tanjung Serayan merupakan satu dari empat desa transmigrasi yang menjadi titik distribusi qurban LAZNAS Dewan Da’wah. Secara asnaf, masyarakatnya termasuk miskin, sebab secara pendapatan belum mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari, kecuali dengan mengandalkan kebun di samping atau belakang rumah mereka.


‘’Terima kasih kepada donatur LAZNAS Dewan Da’wah yang telah menyalurkan bantuan hewan Qurban di desa kami,’’ pungkas Heli. Tidak hanya Tanjung Serayan, banyak wilayah pelosok lainnya yang tahun ini kembali dapat merasakan perayaan Idul Qurban di wilayah mereka.

Selain menjadi Ibadah, daging-daging qurban Anda menjadi kabar gembira bagi sesama, terutama saudara pelosok yang sangat menanti ada pemotongan hewan qurban di wilayah mereka.

Campaign Lainnya

Semua Cerita Sukses Kami