Qurbanmu (Terus) Majukan Komunitas Kolingin

Waktu Posting : 06 Des 2021

Loading....

LAZNAS DEWAN DAKWAH - Qurbanmu Majukan Kolingin. Kepedulian Laznas Dewan Da’wah hadir di tengah Komunitas Peduli Lingkungan Kali Winongo Indah (Kolingin), Manding Serut, Desa Sabdodadi, Bantul, DI Yogyakarta. Berbagai aktivitas pembinaan agama dan sosial kemasyarakatan disupport Laznas Dewan Da’wah melalui dukungan aktivitas dai lokal dan tokoh penggerak masyarakat.

Wilayah ini dahulunya terkenal sebagai ‘’Daerah Merah’’ dengan budaya abangan dan adat kejawen. Dengan keterlibatan aktif tokoh agama dan masyarakat setempat, alhamdulillah kini sebagian mereka menjadi lebih dekat dengan Masjid. Tak berhenti sampai support yang terus diberikan, dakwah qurbanpun tak terlewatkan.

Diiringi gema takbir tokoh figur yang juga qori’ bersuara merdu, Cupink Topan, amanah hewan qurban muhsinin Laznas Dewan Da’wah di tunaikan dan disalurkan kepada 156 penerima manfaat. Bersama Cupink Topan, Laznas Dewan Da’wah juga memberikan distribusi daging qurban go green dengan daun dan besek, demo kuliner lokal (sayur rebung, bambu, bonggol, dan jantung pisang), kreasi sampah plastik, hingga tebar bibit ikan di Kali Winongo. (Qurbanmu majukan Kolingin)

Campaign Lainnya

Semua Cerita Sukses Kami