Sinar Harapan Dari Pedalaman Padafuyu Kini Makin Bersinar dan Nyata

Waktu Posting : 06 Sep 2022
LAZNAS Dewan Dakwah-Pedalaman menjadi momok menakutkan bagi sebagian orang. Jauh, asing, sunyi dan gelap. Kesan tersebutlah yang otomatis tertangkap di otak ketika berbiacara perihal pedalaman.

Karena memang seperti itu lah kenyataannya. Matahari menjadi satu-satunya sumber penerangan. Saat malam tiba, gelap gulita di mana-mana. Sunyi menyekap keadaan, hanya sudara hewan malam yang terdengar

Tidak terkecuali Dusun Padafuyu, Tojo, Una-una. Sulawesi, Tengah, sebuah pedalaman yang didiami oleh minoritas Muslim. Namun kini, atas bantuan kebaikanmu, suara anak-anak mengaji ramai terdengar ba'da shalat maghrib.

Masjid kampung itu tidak lagi remang-remang, ia kini terang dengan bantuan penggerak listrik hasil kebaikan darimu. Sebelumnya, masjid tersebut hanya diterangi dari lampu yang diisi ulang dan sinarnya redup. Meski begitu semangat anak-anak pedalaman Padafuyu tetap membara.

Cahaya harapan itu kini telah terpancar. Meski sekitarnya masih gelap gulita, namun semangat belajar anak-anak pedalaman itu nyata adanya.
KIRIM CAHAYA KE PEDALAMAN DI SINI

Campaign Lainnya

Semua Cerita Sukses Kami