Bingkisan Sembako Bahagiakan Janda dan Dhuafa di Pelosok Yoygyakarta

Waktu Posting : 20 Mei 2022
LAZNAS Dewan Dakwah-Alhamdulillah, Laznas Dewan Da’wah bersama Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) bagikan puluhan paket bingkisan sembako untuk para janda dan dhuafa di pelosok Dusun Gunung Cilik, Muntuk Dlingo, Bantul, Yoygyakarta.

Rabu (18/5/2022), tim menuju lokasi distribusi di puncak bukit di kawasan hutan pinus. Satu per satu paket bingkisan sembako dibagikan kepada para janda dan dhuafa di Dusun Gunung Cilik.

Begitu senangnya Mbah Jo Utomo (80), salah satu penerima manfaat yang mendapat bantuan paket sembako ini. Mbah Jo saat ini tinggal dengan cucunya. Dulu ia adalah seorang pembuat alat tungku dapur, namun sekarang keadaan fisiknya yang sudah tidak muda dan kuat lagi.

Alhamdulillah, dengan bantuan sembako in Mbah Jo dan para penerima manfaat lainnya dapat terbantu untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka.

Terima kasih ya sahabat dan para donatur, baik Laznas Dewan Da’wah maupun MTT yang telah berbagi kebaikan melalui bantuan sembako ini. Kebaikanmu telah sampai kepada para dhuafa dan janda yang membutuhkan di pelosok Yogyakarta.

Yuk, terus luaskan kebaikanmu dengan amal-amal kebaikan lainnya.

Campaign Lainnya

Semua Cerita Sukses Kami