Armada Tangki Air Ikut Padamkan Kebakaran Lahan Warga

Armada Tangki Air Ikut Padamkan Kebakaran Lahan Warga

Laznas Dewan Dakwah

LAZNAS Dewan Dakwah – Bagaimana bisa memadamkan api bila air saja sulit didapat? Inilah yang terjadi di wilayah Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kekeringan dan risiko kebakaran lahan menghantui wilayah ini. Armada Tangki Air Ikut Padamkan Kebakaran Lahan Warga

Senin dini hari (18/10/2021), salah satu lahan milik warga mengalami kebakaran. Hingga pagi datang api masih menghanguskan lahan dengan pohon-pohon, tanaman, dan semak-semaknya. Belum diketahui penyebab datangnya si jago merah ini.

Armada Tangki Air Ikut Padamkan Kebakaran Lahan Warga

Alhamdulillah, tim Laznas Dewan Dakwah NTB bersama armada tangki airnya turut membantu pemadaman kebakaran lahan tersebut. Armada tangki air yang biasa berkeliling berbagi air ke dusun-dusun yang kekurangan air, kini juga ikut tanggap dalam penanganan kebakaran lahan tersebut. Meski tidak semua dapat terselematkan, namun usaha ini bisa membantu menahan rambatan api agar tidak lebih meluas.

Semoga kekeringan dan kebakaran di Lombok Utara tidak terjadi lagi. Yuk sahabat, ikut berbagi air untuk wilayah sulit air di pedalaman.

BACA UPDATE BERITA SELENGKAPNYA :

Bagikan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*