Masjid Al-Ashri Griya Pamulang Asri, Tangsel

Loading....

Rp 435.000 dari Rp 25.000.000
6 Donatur
Mulai Donasi
Penggalang Dana
Terverifikasi
DKM Masjid Al-Ashri Griya Pamulang Asri
Informasi Lokasi
Pamulang, Tangerang Selatan
Detail Program
Peluang Jariyah Bantu Pembangunan Masjid Al-Ashri Griya Pamulang Asri


LAZNAS Dewan Dakwah - Seiring berjalannya waktu, Masjid Al-Ashri semakin makmur dan ramai dengan bertambahnya jama’ah dan berbagai kegiatannya yang begitu semarak.

Masjid Al-Ashri yang dibangun sejak tahun 2010 ini sudah melayani kebutuhan ibadah masyarakat di sekitar perumahan Griya Pamulang Asri (GPA), Jalan Inpres RT.006 RW.009, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

Masjid aktif dengan berbagai kegiatan ibadah, baik yang wajib maupun sunnah, seperti: shalat berjama’ah lima waktu, shalat jum’at, shalat ‘ied, hingga shalat-shalat sunnah. Begitu pula dengan aktivitas pendidikan, masjid aktif dengan berbagai kegiatan, meliputi majelis taklim bapak-bapak dan ibu-ibu, pembelajaran tahsin Al-Qur’an dan kajian shubuh, hingga Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA).

Namun, meski masih bisa digunakan untuk aktivitas ibadah, masjid dengan bangunan utama 13 m x 15 m masih ini semakin tidak memadai. Jama’ah semakin tidak tertampung pada setiap pelaksanaan shalat berjamaah, shalat Jumat, hingga shalat Ied. Apalagi ketika hari-hari besar keagamaan yang bertepatan dengan hari libur nasional, jama’ah semakin bertambah banyak.

Bahkan, upaya takmir memperluas dengan menambah atap halaman masjid pun belum bisa memenuhi kekurangan ini. Terlebih di musim penghujan, lokasi masjid sering mengalami kebanjiran sehingga menimbulkan ketidaknyamanan jama’ah.

Oleh karena itu, dengan sumbangan swadaya masyarakat, para donatur, hingga kotak amal masjid, pengurus pun berupaya untuk merenovasi atau melakukan perluasan masjid agar bisa menampung jama’ah lebih banyak dan membuat masjid menjadi lebih nyaman.

Selain itu, Masjid Al-Ashri juga membuka kesempatan kepada sahabat dan para donatur dimana pun berada untuk ikut berpartisipasi beramal jariyah membantu renovasi tersebut melalui kencleng digital Laznas Dewan Da’wah.

InsyaaAllah, meski sedikit yang bisa kita beri, namun bisa begitu berarti dan bermanfaat luas karena amal sahabat akan menjadi bangunan yang bisa terus digunakan untuk ibadah oleh masyarakat.


Yuk sahabat, mari kita ambil peluang jariyah ini, bantu renovasi pembangunan Masjid Al-Ashri di Griya Pamulang Asri.

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang diambil manfaatnya, dan doa anak yang saleh yang selalu mendoakannya.” (HR Muslim)

Baca Selengkapnya
Tampilkan lebih sedikit
Top Influencer
Suciati Muanifah
Rp 200.000
Mulai Donasi
Donasi
Rp 200.000
Suciati Muanifah
Rp 100.000
ALI M
Rp 10.000
Anis
Rp 50.000
Husnul Hotimah
Rp 50.000
Hamba Allah
Rp 25.000
Fajar
Doa Orang Baik
Informasi Terbaru
Info belum tersedia
Dokumen

Masjid Al-Ashri Griya Pamulang Asri, Tangsel

Donasi Sekarang
(Ayo Bantu Sekarang)
Program Yang Sedang Berlangsung