Muslimah kecil, Aini Mantap Memeluk Islam - LAZNAS Dewan Dakwah
Sering Melihat Temannya Mengaji, Aini Mantap Memeluk Islam

Sering Melihat Temannya Mengaji, Aini Mantap Memeluk Islam

Laznas Dewan Dakwah

LAZNAS Dewan Dakwah – Awal april 2021 menjadi bulan kebahagiaan bagi Aini dan kita sebagai saudara muslimnya. Aini, gadis berusia 10 tahun dengan semangat mengikrarkan kalimat Syahadat yang dibimbing oleh Ustadz Supri di masjid Darul Islam Madani, Desa Sonde, Meranti, Riau.

Berawal dari seringnya melihat teman-teman sebaya nya mengaji di masjid bersama Ustadz Supri, da’i Dewan Dakwah, Aini mulai tertarik dengan Islam. Hidayah itu datang padanya, tanpa paksaan.

Semula, ada dua orang anak yang ingin masuk Islam, namun satu lainnya belum mendapatkan izin daei orang tuanya.

Akhirnya Aini menyatakan keinginannya untuk masuk Islam kepada Ustadz Supri. Setelah dibantu oleh pihak DKM Masjid Darul Islam mengurus berkas, Aini pun mengikrarkan syahadat di hadapan para jamaah. Proses ini berjalan dengan khidmat hingga diantara jamaah ada yang meneteskan air mata kebahagiaan.

Kini Aini telah kembali pada fitrahnya sebagai seorang muslimah. Meskipun kedua orang tuanya masih belum memeluk islam, Aini tetap mendapatkan izin dari orang tuanya untuk masuk Islam. Bahkan menurut ibunya, Aini memang sudah lama ingin masuk Islam.

Seorang Muslimah Kecil, Aini Mantap Memeluk Islam

Aini, muslimah kecil ini kini semangat mendalami ajaran Islam. Ia giat mengaji di TPQ Al-Kahfi dan di Ramadhan ini ia pun sudah belajar melaksanakan puasa dan tarawih.

Alhamdulillah semangat Aini membuat Ustadz Supri semakin semangat membimbingnya mendalami ajaran Islam. Beliau berharap kelak Aini menjadi muslimah yang Istiqomah menjalankan syariat Islam hingga akhir hayatnya.

Sahabat dakwah, mari dukung program pengiriman da’i ke pedalaman Nusantara. Semoga dengan hadirnya para da’i, semakin banyak saudara kita yang terbimbing dan merasakan indahnya kehidupan Islam.

BACA UPDATE BERITA SELENGKAPNYA :

Bagikan:

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

*

*